Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Kumpul Kebo Digerebek Warga di Barakan Jalan Pemuda

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 09 Agustus 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasangan kumpul kebo digerebek warga di dalam kamar barakan di Jalan Pemuda RT 18, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (9/8/2017), dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Pasangan muda-mudi yang salah satunya berstatus mahasiswi berinisial, NF (23) dan HFN (25) diamankan ketua RT 18 bersama petugas keamanan setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Borneonews, pasangan muda-mudi ini sudah meresahkan warga karena diduga mereka tinggal satu rumah tanpa ikatan perkawinan yang sah (kumpul kebo). Hal ini dikuatkan saat ditanyai identitas, pasangan ini tidak dapat menunjukan bukti bahwa mereka sudah terikat tali perkawinan.

NF yang berstatus mahasiswi warga Sawahan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengaku kepada warga bahwa ia sering mendapat teror sehingga ia merasa takut dan meminta HFN warga Trenggalek, Jawa Timur ini menemaninya tidur.

Kabag Penyidik PPNS Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Kabupaten Kotawaringin Barat, Mustawan Luthfi mengatakan bahwa Satpol PP Kobar telah mendapat laporan dari ketua RT 18, Syahrian bahwa warga telah melakukan penggerebekan terhadap pasangan muda-mudi yang berada dalam kamar barakan.

"Pasangan ini digerebek warga saat berada di dalam kamar barakan," ungkap Luthfi saat ditemui Borneonews di ruang kerjanya, Rabu (9/8/2017).

Mendapat laporan tersebut anggota Satpol PP Kobar sebanyak 11 orang segera meluncur ke TKP untuk mengamankan pasangan muda-mudi ini dan selanjutnya di bawa ke markas Satpol PP untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. (KOKO SULISTYO/B-8)

Berita Terbaru