Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Dan Jurnalis Silaturahim Perkokoh Ketahanan Negara

  • Oleh Ramadani
  • 09 Agustus 2017 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kodim 1013/Muara Teweh menggelar pertemuan dalam rangka silaturahim dengan para insan pers yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara, Rabu (9/8/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kodim 1013/Mtw itu dihadiri Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Adhi GI beserta jajarannya, dan ketua PWI Barito Utara bersama para anggota.

Dalam kesempatan itu, Dandim Adhi mengatakan bahwa di samping mempererat tali silaturahim yang selama ini telah terjalin, kegiatan itu juga dimaksud untuk menyamakan persepsi agar media turut berperan dalam memperkokoh ketahanan Negara Republik Indonesia. Karena media memiliki peran yang sangat penting.

'Kami menyadari tugas wartawan itu tidak mudah karena beresiko tinggi dan memiliki tanggung jawab yang tinggi,' katanya.

Peran positif yang selama ini telah dilakukan media, di antaranya turut melestarikan ideaologi pancasila dan menjaga stabilitas politik, mendukung pembangunan ekonomi, dan sebagai kontrol sosial.

Dandim juga mengatakan bahwa menjaga keutuhan bangsa bukan merupakan tugas TNI saja, melainkan tanggung jawab bersama yakni seluruh masyarakat dengan berbagai profesi.

'Kami sangat berterimakasih kepada insan media di Kabupaten Barito Utara yang sudah turut memberikan informasi akurat dan positif ke tengah tengah masyarakat,' tuturnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru