Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bertambah Usia Jadi 43 Tahun, Ini Yang Diharapkan Danramil Tumbang Jutuh

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Agustus 2017 - 06:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Danramil 1016-05 Tumbang Jutuh Kapten Inf Suradi bertambah usia menjadi 43 tahun, Kamis (10/8/2017). Hari kelahiran tersebut lantas dirayakan dengan sederhana namun tidak mengurangi rasa khidmad. Selain ingin terus bersama masyarakat menjaga NKRI, ia juga berharap kemitraan dengan pers terus terjalin.

Di kediaman pribadinya, Jalan Ibikasan, Palangka Raya, para anggota TNI dan masyarakat setempat menghadiri acara syukuran sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun. Suradi memberikan sepiring nasi dilengkapi lauk pauk kepada istri tercinta. Sejumlah awak media juga tidak ketinggalan menghadiri acara syukuran tersebut.

Di tanya soal harapan kedepan, Suradi menjawab akan terus bersama seluruh masyarakat untuk selalu mewujudkan keamanan dan ketertiban. 'Keinginan saya hanya satu. Terus bersama seluruh masyarakat demi terwujudnya keamanan, ketentraman serta mampu menjadi dinamisator di tengah-tengah masyarakat,' tekad Suradi.

Tidak ketinggalan, Suradi juga berharap kemitraan bersama insan pers terus terjaga. 'Media berperan penting dalam memberikan informasi yang tepat dan mampu menjembatani informasi,' tuturnya. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru