Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Kalteng Putra vs Persewangi Berlangsung Keras, Skor Masih Kacamata

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Agustus 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Belum ada perubahan pada papan skor laga antara Kalteng Putra dan Persewangi Banyuwangi di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Sabtu (12/8/2017) sore. Hingga turun minum, skor masih kaca mata.

Jalannya babak pertama itu berlangsung keras. Pemain Persewangi bahkan terlihat berulang kali melakukan protes kepada wasit. Lebih-lebih pemain dengan nomor punggung 11, Dadang Apridianto. Padahal, wasit sudah memimpin jalannya laga dengan cukup apik tanpa keberpihakan.

Tidak hanya itu, wasit juga beberapa kali dikejar pemain Persewangi hingga mundur sambil berlari ke pinggir lapangan. Kejadian ini sempat membuat suasana tegang. Di tengah protes pemain Persewangi di pinggir lapangan, Pelatih Persewangi Banyuwangi langsung berlari menghampiri anak didiknya.

Ia langsung meredam aksi protes itu sambil terlihat begitu jengkel dengan anak didiknya. Meski sempat terjadi ketegangan, laga terus berlanjut tapi berlangsung keras. Hingga turun minum skor masih imbang 0-0. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru