Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rp5,6 Miliar Digelontorkan untuk Lanjutan Pembangunan Pasar Eks Mentaya Theater

  • Oleh Noor Annisa
  • 14 Agustus 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali menggiatkan pembangunan Pasar Eks Mentaya Theater, menggunakan dana yang bersumber dari APBN sebesar Rp 5,6 miliar.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, M Taher, mengatakan untuk saat ini pihaknya sudah menyerahkan penuh kepada ULP untuk proses lelangnya.

"Sudah berjalan untuk proses lelangnya, nanti akan dibangun los-los lagi menggunakan dana tugas perbantuan dari pusat jadi kita tinggal menyesuaikan saja," jelasnya, Senin (14/8/2017).

Berdasarkan, data layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kotim, proses lelang baru dimulai sejak awal Agustus lalu. Kemudian, dijadwalkan selesai proses lelang pada akhir Agustus atau awal September mendatang.

Taher menambahkan, proses lelang memang mengalami keterlambatan, sehingga proses pembangunannya pun harus segera selesai. "Sebenarnya harus segera selesai, selambat-lambatnya akhir tahun ini sudah kelihatan pembangunannya," kata dia. (NOOR ANNISA/B-11) 

Berita Terbaru