Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada-Ada Saja, Boks ATM BRI Ini Kok Diganjal Tusuk Gigi

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 15 Agustus 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pertistiwa unik tapi membuat jengkel, kecewa, dan marah para nasabah perbankan terjadi pagi ini, Selasa (15/8/2017). Salah satu mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik BRI, diganjal tusuk gigi oleh seseorang. Alhasil, kartu ATM yang dimasukkan nasabah tidak bisa masuk untuk bertransaksi.

Ini terjadi di salah satu ATM Center jalan Tambun Bungai, Palangka Raya, persis depan RSUD dr. Doris Sylvanus, sekitar pukul 08.30 WIB hingga sekarang. Satu persatu pengantri keluar dari ruangan ATM dengan nada gusar dan kecewa. Setelah itu, mereka bergumam menyesalkan masalah 'ganjalan' tersebut.

Tiba-tiba, ada seorang yang mengaku nasabah dan baru saja mengalami nasib sial. ATM BRI nya dimasukkan tetapi tidak bisa, lalu ia didatangi seseorang yang juga mau menggunakan ATM. Berikutnya, seseorang tersebut menawarkan bantuan kepadanya.

'Tetapi, ATM saya dan ATM dia bisa masuk. Tetapi uang saya malah yang terkuras. Sadar hal ini, saya buru-buru ke kantor Bank. Ternyata sudah tertransfer Rp10 juta ke rekening orang lain,' cerita nasabah yang enggan disebut namanya ini.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah, andai ia benar lapor ke kantor bank bersangkutan (BRI), kenapa tidak ada pejabat BRI satupun yang hadir menyaksikan ATM rusak dan merugikan nasabah tersebut, sembari membawa petugas kepolisian (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru