Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Ada Pelamar Posisi Calon Sekda Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Agustus 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWs, Sukamara - Pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara sudah dibuka sejak 13 hari  lalu, namun hingga belum ada pelamar yang memasukkan berkas kepada panitia. Untuk mengisi posis Sekda Sukamara, panitia sudah memberitahukan kepada seluruh pemerintah daerah di Kalteng.

"Pendaftaran calon Sekda sudah dibuka oleh panitia sejak 2 Agustus 2017, hal tersebut sudah diumumkan dan dipasang di papan pengumuman kantor bupati," kata Bupati Sukamara Ahmad Dirman, Selasa (15/8/2017).

Menurut Dirman, saat ini pihaknya hanya menunggu hingga batas pendaftaran yang dibuka panitia hingga 23 Agustus 2017 mendatang, apakah sudah ada pelamar yang memasukkan berkas pendaftaran kepada panitia. "Kami hanya menunggu hingga batas tanggal pendaftaran selesai atau habis," ujar Dirman.

Bupati dua periode tersebut menambahkan, dalam pembukaan pendaftaran ini, selain memasang pengumuman, panitia juga sudah memberitahukan hal tersebut kepada semua pihak dengan mengirimkan surat pemberitahuan kepada seluruh pemerintah kabupaten dan kota di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)." terang Dirman. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru