Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semarakan Hari Kemerdekaan, Beragam Lomba Digelar di Bundaran Besar Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 16 Agustus 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Beragam lomba dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia digelar di Bundaran Besar, Palangka Raya, Rabu (16/7/2017). Lomba kali ini merupakan lanjutan dari beberapa perlombaan yang digelar kemarin.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran memang menunjuk sejumlah dinas atau badan sebagai pelaksana lomba memeriahkan hari kemerdekaan RI. Setidaknya ada tujuh lomba yang akan digelar mulai pagi hingga sore nanti.

Tujuh lomba itu meliputi, memecahkan balon sambil berjoget, memasukkan paku dalam botol, panjat pinang, terompah panjang, tarik tambang, membawa kelereng, mengisi air dalam botol dan makan kerupuk, serta lomba balap karung.

Selain sejumlah perlombaan di atas, ada pula lomba baca puisi tingkat SMP dan musikalisasi puisi tingkat SMA dan perguruan tinggi.

Di hari-hari sebelumnya, Pemerintah Provins Kalteng juga menggelar berbagai lomba yang berlangsung sejak awal Agustus 2017. Mulai dari lomba desain poster, kebersihan kantor SOPD,  memasak makanan daerah, futsal, bola voli, bulu tangkis, catur, pidato pelajar, karaoke lagu perjuangan, tenis meja, menulis cerpen, perhubungan, isi pensil dalam botol dan pecah balon berpasangan khusus pasien RSJ Kalawa Atei, dan sebagainya. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru