Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sesosok Mayat Tanpa Kepala Terdampar di Tepi Pantai Ujung Pandaran

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Agustus 2017 - 08:59 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Pantai Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendadak geger. Pasalnya, mereka menemukan sesosok mayat tanpa kepala di tepi tempat wisata tersebut, Kamis (17/8/2017) pagi.

Jasad tanpa kepala tersebut berjenis kelamin laki-laki. Korban menggunakan pakaian langsung biru layaknya seorang anak buah kapal. Saat ditemukan, posisi mayat mengangkang di tepi pantai. "Kami temukan pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, dan saat ini masih kami tangani," ujar Pejabat Kepala Desa Ujung Pandaran Muslih, Kamis (17/8/2017).

Kondisi jasad tersebut sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau yang kurang sedap. Bahkan, terlihat dari bagian kaki dan tangannya sudah berlubang. Kemungkinan besar hal itu terjadi akibat terlalu lama di air sehingga sebagian tubuh korban dimakan oleh ikan.

Saat ini, warga sekitar sudah melakukan evakuasi dari tempat tersebut dan masih menunggu perintah dari pihak kepolisian, apakah langsung dikuburkan atau dilakukan otopsi. "Sudah kami evakuasi ke daratan, guna mengamankan jasad korban agar tidak terbawa ombak lagi saat air pasang," terang Muslih. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru