Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Resmikan Kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia

  • Oleh Rokim
  • 17 Agustus 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran meresmikan kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Kalimantan Tengah, Kamis (17/8/2017).

Acara peresmian kantor IJTI yang terletak di Jalan H Ikap, Kota Palangka Raya ini dilakukan gubernur seusai memimpin upacara peringatan HUT RI ke-72.

Ikut hadir dalam acara peresmian ini Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko, Walikota Palangka Raya Riban Satia bersama Wakilnya Mofit Saptono Subagio.

Hadir pula Kepala Penerangan Korem 102 Panju Panjung dan beberapa kepala dinas. Peresmian kantor IJTI Kalteng juga dihadiri Ketua Umum IJTI Yadi Hendriana yang juga Pemred MNCTV.

Peresmian kantor IJTI Kalteng ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Dalam sambutannya gubernur mengaharpan para wartawan yang tergabung dalam IJTI menjadi mitra pemerintah dalam membangun Kalteng.

Gubernur mengatakan peran media sangat penting, karena dengan media dia bisa memantau kondisi masyarakatnya, termasuk kondisi pembangunan yang sudah maupun yang belum dilaksanakan.

Sementara itu Ketua IJTI Kalteng, Hamli Tulis mengucapkan banyak terima kasih kepada gubernur, kapolda, korem, walikota, dan para kepala dinas yang berkenan hadir dalam acara peresmian kantornya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru