Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DAD Gunung Timang Anugerahi Bupati Nadalsyah Gelar Kehormatan

  • Oleh Ramadani
  • 21 Agustus 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah menerima gelar adat kehormatan sebagai Temanggung Nueng Tarung Bungen Buen (pemimpin yang ijaksana mampu memberikan kesejahteraan dan kemakmuran di segala bidang).

Gelar tersebut diberikan oleh damang Kecamatan Gunung Timang di Desa di Kandui, Kecamatan Gunung Timang, berdasarkan keputusan Dewan Adat Dayak (DAD) Kecamatan Gunung Timang, Senin (21/8/2017).

Pemberian gelar kehormatan tersebut didasari atas perhatian, kepedulian, dan pengorbanan Nadalsyah kepada masyarakat Gunung Timang di segala bidang. Sehingga masyarakat mendapat dan merasakan pembangunan secara menyeluruh.

Bupati Nadalsyah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Gunung Timang yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara, sehingga terjalin sinergitas dari seluruh komponen dalam melaksanakan program pembangunan.

'Dengan tetap mengedepankan nilai-nilai luhur budaya serta nilai potensi kearifan lokal yang selalu dijunjung tinggi sehingga terjalin harmonisasi dari semua pihak dalam kerukunan kehidupan di Kecamatan Gunung Timang khususnya, dan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan pada umumnya, yang pada gilirannya akan mewujudkan Barito Utara yang maju dan berkembang' imbuh dia.

Penganugerahan gelar kohormatan tersebut dihadiri Wakil Bupati beserta istri, unsur FKPD, pimpinan SOPD, tokoh agama, tokoh adat, dan tamu undangan. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru