Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran

  • Oleh Wahyudi Hendra
  • 22 Agustus 2017 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hampir sekitar satu jam lebih api sudah berhasil dipadamkan oleh tim pemadam di rumah Ny Hikmah dan Jumransyah yang hangus terbakar di Jalan Sumbawa, Palangka Raya, Selasa (22/8/2017) dinihari. Usai kejadian polisi langsung memasang police line untuk menyelidiki penyebab kebakaran dan penanganan perkara awal.

"Penyebab kebakaran masih diselidiki. Dari kebakaran dua buah rumah ini tidak ada korban jiwa, namun kami masih melakukan pendataan di dahulu kepada para saksi untuk pemeriksaan awal ," ucap Kapolsek Pahandut AKP Toni Wijaya.

Kebakaran yang menghanguskan dua buah tersebut untungnya warga cepat bergerak bersama tim pemadam kebakaran sehingga tidak menyebar luas ke rumah rumah yang lain. Namun kepolisian tetap mengingatkan agar lebih waspada lagi dalam melakukan aktifitasnya di rumah untuk menjaga dan mengantisipasi keadaan didalam rumahnya.

"Tetap waspada apapun aktifitas didalam rumah untuk terus diperhatikan. Penyebab kebakaran ini masih diselidiki," ucap Kapolsek.

Kebakaran terjadi di Jalan Sumbawa, RT 02 RW 020, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, sekitar pukul 01.30 dini hari.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian itu, dua buah rumah hangus terbakar dengan kerugian ditaksir sekitar Rp250 juta lebih. Api belum diketahui apa penyebabnya, namun dari saksi dan warga melihat dari gerobak kain atau dagangan baju milik Jumransyah yang terbakar kemudian menjalar ke rumah. (WAHYUDI HENDRA/B-5)

Berita Terbaru