Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sempat Bermain Imbang di Babak Pertama, Tim Futsal Kalteng Dibekuk Jawa Barat

  • Oleh Tim Borneonews
  • 22 Agustus 2017 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Sumedang - Tim futsal Kalteng mengalami kekalahan saat menghadapi tuan rumah Jawa Barat dalam laga lanjutan fase Grup B kejuaraan Federasi Futsal Indonesia (FFI ) di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Selasa (22/8/2017). Tim futsal Kalteng kalah dengan skor telak 8-2.

Bermodal hasil imbang saat melawan DIY, tim futsal Kalteng berhasil menahan imbang Jawa Barat 1-1 di babak pertama. Namun, penampilan apik tim Laskar Isen Mulang tidak berlanjut di babak kedua. Kelengahan dan kekalahan fisik pemain membuat strategi yang diterapkan pelatih Arief Dani tidak berjalan dengan baik. Hasilnya, tim Kalteng tujuh kali memungut bola dari gawang sendiri.

'Babak pertama sudah bagus, tim Kalteng sudah berhasil menaham imbang. Namun memasuki babak kedua, berbagai formasi yang dibangun buntu ditambah para pemain Jawa Barat memiliki kualitas fisik dan pergerakan yang bagus. Sehingga mampu memaksimalkan kelemahan tim kita. Anak-anak Kalteng sudah bagus dan perjuanga mereka luar biasa. Namun nasib berkata lain. Ya kita akui Jawa Barat lebih baik,' ucap Arief.

Meski kalah, Sekretaris Umum Asosiasi Futsal Provinsi Kalteng Boby Gandrung tetap mengapresiasi permainan Riki dan kawan-kawan. Menurutnya, tim Kalteng telah berjuang tanpa kenal lelah.

' Terima kasih, perjuangan sudah luar biasa. Kita lanjutkan besok menghadapi tim lainya, yakin kita mampu,' ucap Boby.

Selanjutnya, tim futsal Kalteng ada waktu libur satu hari sebelum menghadapi Jawa Tengah. Tim pelatih akan memaksimalkan waktu libur tersebut untuk menambah fisik dan menyusun strategi permainan guna menambah daya gedor skuad. (WAHYUDI HENDRA/B-3)

Berita Terbaru