Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Syech Tiba, Kobar Bersholawat dan Doa Bersama Dimulai

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Agustus 2017 - 20:58 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Saat mobil pengawal dari Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) membawa rombongan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assyegaf tiba di lokasi kegiatan Kobar Bersholawat dan Doa Bersama di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Jumat (25/8/2017) sontak hadirin yang sebelumnya masih duduk di alas terpal, langsung berdiri mendekat hingga pagar pembatas panggung.

Turut dalam rombongan tersebut Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Haji Ruslan AS, Anggota DPR -RI asal Kobar Rahmad Nasution Hamka, Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan serta Danlanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra.

Acara kemudian dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh Danramil Arut Selatan Kapten Inf Sumarna. Dalam sambutannya Bupati Kobar Nurhidayah menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja digelar sebagai wujud syukur atas keberkahan yang diberikan pada Kabupaten Kobar dan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

"Hingga saat ini hampir 100 hari sudah kami bekerja memimpin kabupaten yang kita cintai ini. Salah satu dari program 100 hari kami adalah pembangunan keagamaan menyemarakkan syiar keagamaan. Contohnya kegiatan Kobar Bersholawat dan Doa Bersama yang sedang dilaksankan malam ini," jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan agar masyarakat terus menerus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah. "Diharapkan agar kita semua bersama berzikir dan bersalawat dengan harapan diberikan rahmat dan karunia Allah SWT. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan memperkuat rasa kebersamaan tolong menolong khususnya pada mereka yang kurang beruntung," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-8)

Berita Terbaru