Rabu, 22 November 2017
 

 
 

Bunuh Diri

Geger Warga Kapuas Gantung Diri di Pohon Rambutan

 
 
Di pohon rambutan inilah Topan Julian mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (26/8/2017)

Di pohon rambutan inilah Topan Julian mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (26/8/2017)

Borneonews / Hamdi

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Entah apa penyebab Topan Julian (19), warga Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon rambutan di belakang rumahnya, Sabtu (26/8/2017) pukul 17.00 WIB.

Korban ditemukan pertama kali oleh ibunya, Hartini dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Melihat anak kendung satu-satunya ini sontak membuat ibunya shok dan langsung bergegas lari menghampiri Aan untuk meminta tolong.

Aan langsung ke TKP bersama Hartini untuk melepaskan jeratan tali rafia yang berwarna hijau merah. Bermodalkan korek api, Aan memutuskan tali yang menggantungkan Topan tersebut.

Kejadian ini sontak membuat warga geger dan berhamburan di jalan untuk melihat dan mencari informasi mengenai kejadian gantung diri tersebut.

Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Kapuas untuk dilakukkan visum. Namun sesampainya di rumah sakit, Hartini menolak anaknya untuk divisum dan langsung dibawa pulang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tinggal hanya berdua dengan ibunya. "Anak bungsu, kakanya sudah meninggal," ungkap Ikhsan yang merupakan teman korban.

Dikatakan Ikhsan, korban dalam bergaul seperti biasa saja dan baik saja. Dia tidak menyangka kejadian ini. "Biasanya kami kumpul-kumpul bersama korban, tapi akhir-akhir ini kami sudah lama tidak kumpul," ungkapnya.

Korban kadang bekerja sebagai buruh bangunan dan katanya korban berhenti sekolah sejak SMP.

Untuk penyebab korban melakukan gantung diri masih belum diketahui, namun berdasarkan informasi yang disampaikan salah satu tim relawan yang saat itu mengevakuasi, ibu korban ada sedikit masalah dengan anaknya.

Ibu korban saat ini masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi shok dan tidak percaya dengan kejadian yang menimpa anaknya ini. (HAMDI/B-6)

BERITA POPULER

Tewas Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top