Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Kandui akan Dinilai Tim Surveior

  • Oleh Ramadani
  • 28 Agustus 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Puskesmas Kandui, Kecamatan Gunung Timang mendapat kesempatan untuk dinilai oleh ketua dan anggota tim dari Komite Akreditasi Nasional.

'Kepada ketua dan anggota tim surveior selamat melakukan verifikasi/penilaian terhadap Puskesmas Kandui kami berharap semoga hasil yang diperoleh nantinya sangat memuaskan dan mendapat predikat akreditasi paripurna,' kata Wakil Bupati Barito Utara, Ompie Herby, Senin (28/8/2017).

Ompie meminta tim pendamping akreditasi dan tim akreditasi puskesmas Kandui untuk dapat memberikan data yang cukup dan objektif, sehingga memudahkan tim surveior bekerja melaksanakan tugasnya.

'Kepada semua lintas program dan lintas sektor terkait yang mungkin nantinya diminta klarifikasi dan konfirmasi, saya minta untuk bisa meluangkan waktu dan proaktif memberikan keterangan yang diperlukan oleh tim surveior sehingga dapat memperkaya hasil penilaiannya,' jelasnya.

'Kepada tim pendamping akreditasi dan tim akreditasi puskesmas Kandui yang telah memberikan dukungan sehingga rangkaian kegiatan penilaian ini dapat terlaksana,' tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru