Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Pesparawi Kapuas Unjuk Kebolehan Melalui Konser Evaluasi

  • 31 Agustus 2017 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memantangkan persiapan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2017 yang dilaksanakan di Kabupaten Lamandau pada 16-21 September mendatang, kontingen Kabupaten Kapuas mengadakan konser di Gedung Gereja Sinta, Kuala Kapuas, Rabu (29/8/2017) malam.

Konser tersebut akan menjadi bahan evaluasi terhadap hasil latihan yang dilakukan selama ini. Bila ditemukan kekurangan, segera dilakukan perbaikan atau penyempurnaan. Sehingga pada saat tampil di Pesparawi, kontingen Kapuas sudah siap, baik fisik, mental, maupun penampilan serta penguasaan dan pembawaan lagu yang dilombakan.

Konser kontingen Pesparawi Kapuas dihadir Bupati Ben Brahim S Bahat bersama istrinya Ary Egahni, serta para tokoh Kristiani. Mereka tampak serius mengamati serta mengikuti setiap penampilan peserta dari semua kategori.

Seperti pernah diberitakan, pada Pesparawi tingkat provinsi tahun ini, Kabupaten Kapuas mengirimkan kontingen berjumlah 250 orang. Terdiri dari penyanyi sebanyak 200 orang, pembina teknis atau pelatih, dirigen, pianis, dan ofisial sebanyak 25 orang, serta pengurus LPPD dan panitia 25 orang.

Sedangkan jenis lomba yang akan diikuti sebanyak 10 kategori. Melipuri paduan suara dewasa campuran (PSDC), paduan suara pria (PSP), paduan suara wanita (PSW), paduan suara remaja (PSR), paduan suara anak (PSA), vokal group (VG), vokal solo anak usia 7-9 tahun, vokal solo anak usia 10-13 tahun, vokal solo remaja putra dan putri, serta musik pop gerejawi.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam kesempatan itu memberikan semangat dan dorongan kepada semua peserta Pesparawi agar dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan. Sehingga nantinya bisa mengangkat nama Kabupaten Kapuas baik di tingkat provinsi maupun nasional.

'Saya yakin kontingen Pesparawi Kabupaten Kapuas akan meraih yang terbaik, seperti pada masa-masa yang lalu,' katanya. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru