Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Sukamara Lanjutkan Penanganan Jalan Lingkar Kota

  • Oleh Norhasanah
  • 02 September 2017 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tahun ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sukamara kembali melanjutkan proses penyelesaian jalan lingkar dalam kota. Jalan yang nantinya menjadi jalur alternatif bagi kendaraan besar diharapkan bisa diselesaikan sesuai rencana.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Sukamara, Chandra Fuji Asmara mengatakan bahwa jalan lingkar di Desa Pudu nantinya akan menjadi jalan alternatif bagi kendaraan besar agar tidam melintas didalam kota.

"Rencananya, tahun ini pengerjaan jalan lingkar akan kembali kita lanjutkan," kata Chandra Fuji Asmara kepada Borneonews, Sabtu (2/9/2017).

Menurut dia, belum tuntasnya penanganan beberapa ruas jalan membuat proses pengerjaan jalan lingkar yang pihaknya lakukan belum bisa selesai secara maksimal dari apa yang direncanakan. "Namun, penanganan jalan lingkar akan dilamukan secara bertahap agar sesuai dengan rencana dan program yang dilaksanakan." ujarnya.

Chandra menambahkan, bahwa saat ini jalan lingkar dalam kota tersebut sudah bisa dilalui kendaraan, namun kendaraan besar masih belum sepenuhnya bisa melintasi karena kondisinya masih labil, sebab timbunan tanah pada jalan butuh proses untuk bisa bertahan. (NORHASANAH/B-8)

Berita Terbaru