Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Barut Bagikan 104 Kupon Daging Kurban

  • Oleh Ramadani
  • 02 September 2017 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah atas nama seluruh pengurus dan anggota PKK Kabupaten Barito Utara menyerahkan satu ekor hewan kurban yaitu sapi kepada panitia kurban, Sabtu (2/9/2017).

Penyerahan kurban ini diniatkan untuk seluruh pengurus dan anggota PKK baik yang baru maupun pengurus lama yang belum berkesempatan berkurban harapannya ini menjadi ladang amal serta memberi kebaikan bagi semua.

Hj Sri Hidayati mengatakan, sebanyak 104 kupon telah dibagikan kepada masyarakat untuk nantinya dapat ditukarkan dengan daging sapi kurban yang telah disembelih.

Sri Hidayati Nadalsyah mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota PKK nantinya dalam bekerja dan menjalankan tugasnya dapat lebih semangat dan ikhlas.

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara menyerahkan piala hasil Lomba Masak Serba Ikan dan Lomba Cipta Menu Kreasi B2SA Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Selanjutnya Ketua TP PKK bersama Ketua GOW dan rombongan menghadiri syukuran Idul Adha di Aula MTsN Muara Teweh. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru