Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maksud Hati Mencari Sapi, Warga malah Temukan Ular di Saka Purun

  • Oleh Hamdi
  • 04 September 2017 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Hilangnya dua ekor sapi di Kompleks Perumahan Saka Purun membuat warga dan tim Balakar 545 cukup kewalahan dalam melakukan pencarian. Berbagai macam cobaan dan rintangan dihadapi.

Salah satunya, seorang warga bukannya menemukan sapi yang mereka cari, malah menemukan seekor ular jenis sawah yang memiliki ukuran cukup besar. "Ular tersebut ditemukan oleh seorang warga, beruntung kami punya pawang ular untuk menangani bahaya tersebut," ungkap Sekretaris Balakar 545 Rahmat, Senin (4/9/2017).

Ternyata ular tersebut sedang mengerami telurnya. Sehingga pihaknya memindahkan ular tersebut ke tempat yang lebih aman dan jauh dari permukiman warga. Karena katanya, ular yang sedang mengerami telur tersebut sangat sensitif dan berbahaya.

Setelah itu, proses pencarian sapi pun dilanjutkan. Alhasil, sapi yang kabur pada Sabtu (2/9/2017) saat akan disembelih itu berhasil ditemukan Minggu (3/9/2017) pada pukul 17.00 WIB. Salah satu sapi tersebut pun langsung disembelih, sedangkan satunya dikembalikan. (HAMDI/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru