Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP-PKK Gunung Mas Dampingi Kunjungan Belajar Bunda PAUD se-Kecamatan Kurun.

  • 04 September 2017 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Gunung Mas (TP-PKK Gumas) yang juga Bunda PAUD Kabupaten Gunung Mas Apristini Arton S Dohong mendampingi kunjungan belajar Bunda PAUD se-Kecamatan Kurun dan guru PAUD desa ke Desa Glagahwangi, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari 4 sampai 6 September 2017.

"Tujuan dari kunjungan belajar ini adalah untuk memberikan pengalaman belajar secara nyata bagi bunda PAUD desa tentang tugas dan fungsi sebagai bunda PAUD," terang Apristini kepada Borneonews, Senin (4/9/2017).

Kemudian, lanjut Apristini, kunjungan belajar ini dapat membuka wawasan tentang penyelenggaraan PAUD. Di samping itu, dapat memberikan motivasi kepada Bunda PAUD desa agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan memotivasi kegiatan pendidikan anak usia dini.

"Saya meminta kepada Bunda PAUD se-Kecamatan Kurun yang mengikuti kegiatan ini, supaya benar-benar serius menyerap ilmu agar bisa diterapkan nanti di desa masing-masing," harapnya.

Diharapkan, kegiatan itu jangan hanya rutinitas semata, namun harus benar-benar membawa dampak positif untuk perkembangan PAUD di Kabupaten Gunung Mas. Sehingga nantinya membawa dampak yang lebih baik lagi untuk masyarakat di Kabupaten Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru