Senin, 25 September 2017
 

 
Gunung Mas
 

Pemadaman Listrik

Anggota DPRD Ini Nilai Pemadaman Listrik Minim Sosialisasi

 
 
Anggota DPRD Gumas Hery A Junas.

Anggota DPRD Gumas Hery A Junas.

Borneonews / Epra Sentosa

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemadaman listrik bergilir oleh PLN Rayon Kuala Kurun masih minim pemberitahuan. Akibatnya, banyak masyarakat yang tidak tahu soal adanya pemadaman listrik.

Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Hery A Junas menyatakan, terjadinya pemadaman listrik bergilir oleh PLN Rayon Kuala Kurun, masih minim pemberitahuan kepada masyarakat. Akibatnya, banyak masyarakat yang tidak tahu soal adanya pemadaman listrik.

"Sebenarnya pihak PLN itu harus klarifikasi dulu, memberikan pemberitahuan kepada masyarakat. Seandainya mesin rusak atau kendala apa saja, PLN harus memberikan pemberitahuan atau pengumuman," ujar Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Hery A Junas di ruang komisi I, Senin (4/9/2017).

Menurut Politisi PKPI itu, bila pemberitahuan pemadaman listrik gencar disosialisasikan oleh pihak PLN, masyarakat akan mengetahui kapan daerahnya terjadi pemadaman. Sehingga, masyarakat bisa bersiap-siap untuk mengantisipasi bila terjadi pemadaman listrik oleh PLN Rayon Kuala Kurun. "Pemberitahuan supaya masyarakat tidak salah pengertiannya kepada PLN. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," cetusnya.

Hery A Junas meminta kepada pihak PLN supaya cepat menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat bila ada kendala dan dilakukan pemadaman listrik oleh PLN.

Manager PLN Rayon Kuala Kurun Quranis Eka Zulstra mengatakan, terjadinya pemadaman bergilir lantaran mesin listrik yang disewa PLN mengalami kerusakan. Dirinya memohon maaf terkait adanya pemadaman listrik bergilir. (EPRA SENTOSA/B-2)

BERITA POPULER

Kecelakaan Lalu Lintas

Pembunuhan

Kasus Pembunuhan

Kunjungan Kerja

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

Pilkada Gunung Mas 2018

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top