Kamis, 23 November 2017
 

 
Gunung Mas
 

Tenaga Pendidik

Pergantian Kepala Sekolah Diharapkan Tingkatkan Kualitas Pendidikan

 
 
Anggota DPRD Gumas, Polie L Mihing.

Anggota DPRD Gumas, Polie L Mihing.

Borneonews / Epra Sentosa

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Polie L Mihing, berharap mutasi atau pergantian kepala sekolah baik tingkat taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), maupun sekolah menengah pertama (SMP), mampu meningkatkan kualitas pendidikan.

"Mutasi atau rotasi kepala sekolah merupakan hal biasa. Harapan kami sebagai anggota DPRD, terutama Komisi I, semoga dengan adanya mutasi ini betul-betul membawa perbaikan mutu pendidikan," ungkap Polie kepada Borneonews di kantor DPRD Gunung Mas, Senin (4/9/2017).

Menurut politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu, upaya meningkatkan mutu pendidikan tidak lepas dari kinerja guru dan kepala sekolah. Untuk itu, guru dan kepala sekolah harus berupaya meningkatkan kinerja supaya pendidikan di kabupaten bermoto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini bisa semakin maju dan mampu bersaing dengan daerah lain.

"Bila disiplin, murid dapat belajar dengan baik, dengan senang. Karena metode pembelajaran sesuai," tuturnya.

Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Gunung Mas, diharapkan aktif mengawasi kinerja guru. Supaya tenaga pendidik dan kepala sekolah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal. (EPRA SENTOSA/B-3)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top