Senin, 25 September 2017
 

 
Gunung Mas
 

Kepemudaan

Generasi Muda Diimbau Lebih Kreatif Lakukan Hal Positif

 
 
Anggota DPRD Gumas Nomi Aprilia ketika menyampaikan pandangan umum Fraksi PDIP, Rabu (6/9/2017).\\r\\n

Anggota DPRD Gumas Nomi Aprilia ketika menyampaikan pandangan umum Fraksi PDIP, Rabu (6/9/2017).\\r\\n

Borneonews / Epra Sentosa

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Nomi Aprilia mengingatkan generasi muda di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau, agar lebih kreatif melakukan hal-hal yang positif sehingga bermanfaat untuk masa depan mereka.

"Sekarang ini para generasi muda harus meningkatkan kreativitas. Dengan demikian akan berguna untuk kehidupan," ujar Nomi, Rabu (6/9/2017).

Menurut politisi PDIP itu, saat ini sangat banyak tantangan yang dihadapi para generasi muda. Baik obat-obatan terlarang, pergaulan bebas, minuman beralkohol dan hal negatif lainnya. Terkait hal itu, Nomi mengingatkan supaya generasi muda di Kabupaten Gunung Mas jangan sampai terlena terhadap hal-hal yang bisa merusak masa depan.

"Isi lah masa muda dengan hal positif, belajar dengan baik, aktif dalam kegiatan positif seperti pramuka, PMR, kegiatan olahraga, seni dan lainnya," pesan Nomi yang juga ketua KNPI Gunung Mas.

Diharapkan juga kepada para orang tua supaya selalu aktif mengawasi pergaulan anak-anak. Hal itu untuk menghindari para generasi muda melakukan perbuatan yang negatif. (EPRA SENTOSA/B-5)

BERITA POPULER

Kecelakaan Lalu Lintas

Pembunuhan

Kasus Pembunuhan

Kunjungan Kerja

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

Pilkada Gunung Mas 2018

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top