Senin, 25 September 2017
 

 
 

Penyerapan Aspirasi

Anggota Dewan Dapil II Minta Pembangunan Gang Damai Menuju Sei Baras Bisa Cepat Fungsional

 
 
Anggota DPRD Kapuas Dapil II melakukan reses di Gang Damai.

Anggota DPRD Kapuas Dapil II melakukan reses di Gang Damai.

Borneonews / Hamdi


BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Selat meminta pemkab menyelesaikan infrastruktur jalan poros penghubung dari Gang Damai yang berada di pertigaan Cilik Riwut-Barito menuju lintas Trans Kalimantan di Sei Baras.

Anggota DPRD Kapuas H Madiansyah berharap, pembangunan infrastuktur gang Damai bisa fungsional pada 2018 hingga Tembus ke lintas Trans Kalimantan di Sei baras. "Fungsional jalan tersebut bukan berarti permanen, setidaknya sudah bisa dilewati dan tembus karena mengingat kemampuan anggaran daerah," sambungnya, Rabu (6/9/2017).

Kondisi saat ini, tambahnya, sebagian lokasi sudah ditingkatkan dengan hamparan penimbunan sirtu (Pasir-Batu) namun belum tembus menuju jalan trans Kalimantan di Sei Baras. "Diperkirakan panjang jalan tersebut sekitar 3 kilometer. Oleh karena itu, perlu penanganan berkelanjutan sehingga 2018 bisa fungsional," tegas Madiansyah.

Menurut Kader Partai Hanura ini, selain infrastruktur jalan gang Damai tersebut, terdapat beberapa gang di Kecamatan Selat yang belum mendapatkan peningkatan yang memadai. (HAMDI/B-2)

BERITA POPULER

Kecelakaan Lalu Lintas

Pembunuhan

Kunjungan Kerja

Kasus Pembunuhan

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

Pilkada Gunung Mas 2018

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top