Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Muara Teweh Terima Bingkisan Dari PLN Rayon Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 06 September 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, mendapat bingkisan dari PT PLN Persero Rayon Muara Teweh. Bingkisan itu diserahkan, Rabu (6/9/2017).

Bingkisan itu merupakan yang pertama diserahkan oleh PT PLN Rayon Muara Teweh kepada palanggannya.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh Razikinnor menyampaikan terima kasih kepada PT PLN Persero Rayon Muara Teweh atas pemberian bingkisan tersebut.

'Terutama pemberian tersebut paling pertama diserahkan oleh PT PLN Rayon Muara Teweh kepada pelanggannya yakni SMAN 1 Muara Teweh,' ungkap Razikinnor.

Pemberian bingkisan itu dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional. 'Saya juga berterimakasih kepada PT PLN Rayon Muara Teweh yang selalu siap dalam membekap pasokan listrik di SMAN 1 Muara Teweh,' katanya.

Sebagaimana kita ketahui, lanjut dia, di SMAN 1 Muara Teweh sangat membutuhkan pasokan listrik dalam jumlah besar. Dengan adanya dukungan dari PLN Rayon Muara Teweh, pasokan listrik untuk kegiatan belajar mengajar dapat terpenuhi.

'Apalagi beberapa waktu lalu, di SMAN 1 Muara Teweh terjadi kebakaran kecil yakni terbakarnya KWH meter listrik. Atas kesigapan pihak PLN untuk mengatasi hal tersebut, setelah beberapa jam garis polisi dilepas oleh pihak Polres Barito Utara pada Selasa (5/9/2017), pasokan listrik di SMAN 1 Muara Teweh kembali normal,' tandasnya.

Ia berharap, dengan adanya hari pelanggan dapat mempererat tali silaturahim dan kerjasama antara PLN Rayon Muara Teweh dan SMAN 1 Muara Teweh. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru