Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Baamang Hulu tak Ingin Reses Dewan Hanya Sekedar Janji

  • Oleh Noor Annisa
  • 07 September 2017 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lurah Baamang Hulu Sufiansyah menaruh harapan besar pada wakil rakyat Dapil Kotim - Seruyan. Hal itu dikemukakannya dalam reses anggota DPRD Kalimantan Tengah, Artaban, di Kecamatan Baamang, Kamis (7/9/2017). Harapannya, usulan masyarakat pada masa reses itu bisa direalisasikan, bukan hanya sebatas janji manis.

Menurutnya, Artaban diharapkan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Baamang yang sesuai dengan program pemerintah provinsi.

"Terimakasih saya selaku pemimpin Kelurahan Baamang Hulu atas kunjungan bapak Artaban dan rekan-rekannya. Semoga aspirasi masyarakat Baamang khususnya bisa ditampung serta direalisasikan ke depannya,"harapnya, Kamis (7/9/2017).

Dia menuturkan, dari hasil pertemuan antara Artaban dengan masyarakat, memang menghasilkan banyak usulan masyarakat khususnya terkait infrastruktur. Dengan duduknya Artaban di komisi D bidang pembangunan, maka aspirasi yang sudah disampaikan masyarakat Baamang diharapkan dapat ditindak lanjuti.

"Saya berterimakasih sampai siang Pak Artaban tetap semangat menampung aspirasi masyarakat semoga saja nantinya dapat terealisasi dengan baik," tutupnya. (NOOR ANNISA)

Berita Terbaru