Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadisdik Kalteng: Program Journalist Goes to School Harus Didukung Semua Pihak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 09 September 2017 - 22:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Slamet Winaryo mengapresiasi kegiatan Journalist Goes to School, program kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini turut menyebarluaskan informasi dan program-program pendidikan di daerah kita. Berkaitan dengan kegiatan Jurnalistik Masuk Sekolah, saya harapkan ini juga bisa menjadi bagian dari Penguatan Pendidikan Karakter," kata Slamet, Sabtu (9/9/2017).

Kegiatan yang baru akan dimulai pada Senin (11/9/2017) hingga 19 Septermber 2017 itu diharapkan didukung semua pihak.

"Saya berharap semua pihak baik pemerintah, masyarakat, dan orangtua bisa bersinergi mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan. Kepala sekolah dan guru juga agar meningkatkan tanggungjawab dan kreativitasnya membimbing para siswa dalam kegitan intrakurikuler, kokurikuler, dan ekstrakurikuler," pintanya.

Pada akhir acara pembukaan, PWI Kalteng berkenan memberikan buku putih PWI Kalteng yang diserahkan Kadisdik Provinsi Kalteng kepada tujuh perwakilan sekolah sasaran kegiatan. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru