Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Korban Ditabrak Truk Sudah Dibawa Pulang Keluarganya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 September 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad Ardiana Eka Priangga (21), kelahiran Kediri, Jawa Timur, yang tewas karena diduga sengaja ditabrak sopir truk di Jl Jendral Sudirman Km 14, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah dibawa pulang pihak keluaganya untuk dimakamkan.

"Korban bernama Ardiana sudah dibawa pulang keluarganya ke perusahaan tempat korban bekerja," ujar Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit, Castro, Senin (11/9/2017).

Korban merupakan karyawan PT MAP, Jl Jendral Sudirman Km 29, Kotim. Korban dibawa pulang sore Minggu (10/9/2017) itu juga. Setelah sebelumnya divisum dan dimandikan di rumah sakit.

Korban tewas akibat ditabrak oleh sopir truk yang sempat bertengkar dengan temannya. Hal itu diduga dilakukan secara sengaja oleh sang sopir, karena masih kesal dengan ulah salah satu korban yang mengambil foto dirknya saat buang air besar.

Korban sebenarnya ada delapan orang, satu tewas di tempat kejadian akibat kepalanya pecah, lainnya mengalami luka-luka.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap sopir truk yang menabrak para korban tersebut. Di mana penabrak tersebut bernama Petrus (35) yang juga karyawan PT MAP.

"Masih kami cari sopir truk tersebut, guna mengetahui motif sebenarnya," kata Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, Senin (11/9/2017).

Sejumlah saksi-saksi sudah dimintai keterangan. Terutama terhadap para korban. Hal tersebut dilakukan guna mencaritahu kasus ini sebenarnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru