Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Mantan Pemain Tim Nasional Indonesia Bermain di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 September 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna memberikan ilmu bermain bola kepada peselakbola yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), empat mantan pemain Tim Nasional Indonesia dari berbagai era datang dan bermain di Lapangan Kompi 631 Antang, Jl Tjilik Riwut KM 1, Sampit, Selasa (12/9/2017)

Empat mantan pemain nasional tersebut yakni Bima Sakti mantan pemain timnas sekitar tahun 2000, Kurniawan Dwi Yulianto, Mantan Top Skor AFF beberapa tahun lalu, Gendut Doni, dan juga Samsir Alam mantan punggawa timnas U-19.

Ke-4 pemain syarat pengalaman tersebut datang ke bumi Habaring Hurung ini untuk memeriahkan pembukaan Piala Kemerdekaan Antar Kecamatan Se Kotim 2017.

Bupati Kotim Supian Hadi saat menyampaikan sambutan mengungkapkan, dengan kedatangan empat mantan pemain timnas tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kotim.

Dimana semua pemain sepakbola bisa mencontoh para senior ini. Dan diharapkan bisa menggugah semua penghobi bola agar bisa lebih bersemangat lagi dalam bermain bola.

"Mudah-mudahan ini bisa memberi dampak positif bagi persepakbolaan di Kotim ini," ujar Supian, Selasa (12/9/2017).

Selain itu, Supian juga meminta kepada anak-anak di Kotim agar bisa mencontoh permainan empat orang tersebut. Dan juga bisa melihat bagaimana cars bermain bola yang baik dan benar.

"Saya harap bisa dicontoh empat mantan pemain timnas ini, agar bisa menjadi pemain bagus dan mempunyai skil tinggi," ungkap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru