Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Lepas Kontingen Pesparawi Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 13 September 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Plt Sekretaris Daerah Halikinnoor melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi untuk mengikuti ajang kompetisi tingkat Provinsi yang akan digelar di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau pada 16 September mendatang.

Halikin berharap, momentum tersebut bukan semata-mata pesta paduan suara tetapi untuk penyadaran bahwa hidup berbangsa dan bernegara sama halnya dengan paduan suara, ada yang bass, tenor, ada yang alto walaupun berbeda-beda tetapi ketika menyanyikan lagu yang sama maka hasilnya adalah harmoni.

"Untuk menegaskan kembali seruan bersama kepada anak bangsa bahwa dalam hidup berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Bhineka Tunggal Ika agar kita selalu ingat bahwa kita bersaudara," tuturnya, Rabu (13/9/2017).

Menurutnya, Peparawi memiliki peranan yang penting dalam membina mental rohani yang diharapkan tidak hanya menghasilkan juara tetapi meningkatkan persatuan umat beragama internal dan eksternal umat beragama.

Di akhir kesempatan, Halikin juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Kotim tanpa batasan agama agar turut mendukung kontingen Kotim dalam berkompetisi membawa nama Bumi Habaring Hurung. "Kepada seluruh masyarakat agar turut mendoakan semoga mereka selamat dan sehat sampai di tujuan dan sukses meraih juara umum," tutupnya. (NOOR ANNISA/B-2)

Berita Terbaru