Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Pesparawi Gunung Mas Terus Latihan

  • 15 September 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pasparawi) Kabupaten Gunung Mas terus berlatih meski telah berada di penginapan di Kabupaten Lamandau.

Latihan tetap dilakukan dengan harapan kontingen Gunung Mas bisa tampil maksimal saat mengikuti kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Nanga Bulik 16-21 September 2017.

"Memang saat ini para kontingen terus berlatih. Kita harapkan mereka bisa tampil dengan baik saat lomba," ujar ketua kontingen Kabupaten Gumas Tonikson kepada Borneonews, Jumat (15/9/2017).

Ia menuturkan, kontingen Kabupaten Gunung Mas mengikuti 10 cabang lomba pada kegiatan kerohanian umat Kristiani tersebut. Diharapkan, kontingen Gunung Mas mampu mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

"Yang jelas selalu mengingatkan kepada semua peserta lomba supaya mempersiapkan diri dengan baik. Agar bisa meraih prestasi yang membanggakan," ujarnya.

Kontingen Kabupaten Gumas berkekuatan 250 orang, terdiri dari 162 penyanyi, 20 ofisial, dan 7 pelatih vokal serta pianis, sisanya panitia. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru