Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Marukan Pantau Persiapan Stand Lamandau Expo

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 15 September 2017 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau Marukan dan Ketua DPRD H Tommy Hermal Ibrahim, perwira penghubung Kodim 1014 Pangkalan Bun Mayor Inf Supriyanto, Jumat (15/9/2017), meninjau stand Lamandau Expo 2017 yang ada di halaman kantor Bupati Lamandau, Nanga Bulik.

Tak Hanya hanya melihat stand out door, Marukan juga melihat persiapan stand in door VIP. Bahkan, dalam kesempatan itu Marukan juga sempat menanyakan persiapan dari pihak Event Organizer (EO) yang bekerja sama dengan pihak panitia.

Marukan berharap agar gelaran Lamandau expo kali ini dapat berjalan dengan sukses. "Mudah-mudahan event Lamandau Expo tahun ini berjalan sukses. Sehingga memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat kabupaten Lamandau," ungkapnya.

Gelaran Lamandau Expo  2017 yang disandingkan dengan pelaksanaan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) ke XVI tingkat provinsi Kalteng di kota Nanga Bulik rencananya akan dibuka pada Sabtu (16/9/2017) pagi.

Ditempat yang sama, general manager (GM) PT. Putra Rafi Kreasi yang merupakan Event Organizer (EO) Lamandau expo 2017, Netty, juga berharap agar Lamandau Expo perdana ini dapat berjalan sukses. Pihaknyapun mengaku telah melakukan persiapan jauh-jauh hari. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru