Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 60 Tahun yang Sempat Hilang masih Terbaring Lemah di Rumah Sakit

  • Oleh Naco
  • 23 September 2017 - 09:43 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nawi, kakek berusia 60 tahun yang selamat setelah hilang selama sebulan di hutan masih terbaring lemah di Rumah Sakit dr Murjani Sampit, Sabtu (23/9/2017).

"Kakek Nawi masih perlu perawatan, kami sudah cek kondisi beliau masih sangat lemah," kata Ketua Komisi II DPRD Kotawaringin Timur, Rudianur yang meluangkan waktunya menjenguk Nawi.

Menurut politisi partai Golkar itu, kembalinya warga Desa Seranggas, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotim dengan selamat telah mengobati luka keluarganya selama sebulan ini yang sempat pasrah setelah korban tidak ditemukan. "Alhamdulillah, Allah berkehendak lain, beliau ditemukan oleh pihak perusahaan sawit di wilayah Kabupaten Seruyan," tegas Rudianur.

Nawi, menurut Rudianur masih harus menjalani perawatan. Ia berharap ada uluran para dermawan untuk membantu pengobatan kakek tersebut agar cepat sembuh dan beraktivitas seperti semula.

Nawi hilang pada 17 Agustus 2017 lalu, setelah terpisah seusai berburu. Pencarian sempat dilakukan oleh polisi, tim SAR dan warga sekitar, namun tidak membuah hasil hingga pada Rabu (20/9/2017) ia ditemukan di wilayah Seruyan. (NACO/B-2)

Berita Terbaru