Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nenek Berusia 85 Tahun Hilang saat Berada di Rumah Lanting

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 23 September 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Warga Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya geger dengan hilangnya Nenek Uwik. Nenek yang berusia 85 tahun itu menghilang saat berada di rumah lantingnya.

Incang, cucu dari Nenek Uwik, mengatakan, hilangnya sang nenek diketahui saat dirinya lewat di depan kamar nenek sekitar pukul 12.00 WIB pada Jumat (22/9/2017). "Saya sedang menonton televisi. Selesai nonton, saya keluar melewati kamar nenek dan pintu kamarnya sudah terbuka," ungkapnya, Sabtu (23/9/2017).

Ia pun langsung memberitahu keluarga yang lain tentang hilangnya Nenek Uwik. Pencarian dilakukan hingga sore hari. "Setelah mencari sampai sore hari kami tidak menemukannya, kami lapor ke Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)," jelasnya

Tim BPBD langsung mencari Nenek Uwik hingga Sabtu (23/9/2017) dan dibantuin oleh seluruh masyarakat yang tinggal dilanting.

Saat ini, pencarian yang dilakukan oleh pihak BPBD masih di seputaran lokasi rumah lanting yang ditempati Nenek Uwik. Pencarian juga dilakukan dengan alat tradisional yang dibuat pihak BPBD dan warga, berupa rotan yang dipercaya memudahkan pencarian. (RISKI RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru