Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 KLK Gelar Lombok Pedas

  • 26 September 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Kodim 1011 KLK mengadakan Lomba Kreativitas Petugas dan Petani Cerdas atau disingkat Lombok Pedas, Selasa (26/9/2017). Kegiatan yang melibatkan kepala desa, babinsa, babinkamtibmas, PPL dan petani itu digelar di Jalan Pemuda Km 3,5 Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah. Ada beberapa kelompok yang diberi nama buah. Setiap kelompok terdiri dari TNI, Polri, ASN dan petani.

Menurut Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Edward Samosir, pada Lonbok Peda ini, setiap kelompok harus bisa menjawab dengan tepat dan kompak. Bukan saja teori tetapi nanti ada praktek pencangkokan yang membutuhkan kerjasama tim. "Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka HUT TNI ke-72 serta menjalin kebersamaan baik TNI, Polri ASN dan petani," katanya.

Dia berharap, ke depan kegiatan seperti ini tetap berlangsung untuk memupuk kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Kapuas tetap aman terkendali. "Saya berharap kegiatan ini menjadi agenda Kodim 1011/KLK ke depannya," pungkas Mayor Edward Samosir. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru