Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Pulau Hanaut Wafat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 September 2017 - 21:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabar duka menyelimuti jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim). Kabar ini datang dari Kapolsek Pulau Hanaut AKP Subarwi yang tutup usia pada Selasa (26/9/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Beliau wafat akibat sakit jantung. Saat ini jenazah sudah disemayamkan di rumah duka Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Baamang, Kotim.

Kabar meninggalnya AKP Subarwi ini sempat mengagetkan jajaran Polres Kotim. Para perwira hingga anggota langsung berkunjung ke rumah duka. Mereka berkumpul di rumah almarhum untuk mengucapkan bela sungkawa.

Bahkan Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar langsung datang ke ke rumah duka untuk memberikan dukungan serta suport kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Diduga kondisi beliau kecapean dan kami langsung ke rumah duka untuk mensuport keluarga yang ditinggalkan," ujar Muchtar, Selasa (26/9/2017).

Sementara itu tidak ada tanda-tanda almarhum sakit. Beliau sebelumnya sempat mengecet rumahnya. Namun saat itu dia sempat jatuh di kamar mandi. Tapi selama ini almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Almarhum sendiri sudah empat tahun menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Pulau Hanaut. Beliau dinilai sangat baik kepada anggotanya. Dia juga selalu membantu junior-juniornya saat mengalami hambatan dalam bertugas.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah. Dan bagi kaluarga yang ditinggalkan bisa tabah," ungkap Muchtar. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru