Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Sekda Kotim: Kepala SOPD Jangan Menghindari Wartawan

  • Oleh Naco
  • 27 September 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Plt Sekda Kotim H Halikinnor meminta kepada Kepala SOPD di jajaran Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur agar jangan menghindar dengan para wartawan, terutama wartawan resmi.

"Jika ada kepala SOPD yang tidak mau diwawancarai atau sulit melakukan klarifikasi sampaikan langsung dengan saya, nanti saya panggil dan akan saya komunikasikan bagaimana memberi pemahaman," kata Halikinnor, saat bersilaturahim dengan para kuli tinta di aula rapat Setda Kotim, Rabu (27/9/2017).

Menurut Halikinnor, harusnya pejabat senang apalagi diwawancarai oleh media, karena ia yakin jurnalis punya kode etik dalam hal pemberitaan agar apa yang disajikan benar-benar melalui klarifikasi cek dan ricek, bukan berita hoax.

"Kalau saya senang diwawancarai media, buat apa menghindar, karena media ini corong informasi kita dalam memberikan informasi pembangunan bagi masyarakat," tegasnya.

Halikinnor mengaku sudah sering kali mengingatkan seluruh kepala SOPD di Kotim agar melayani para media dalam hal pemberitaan, meski saat ini diakuinya masih banyak media yang tidak jelas. "Namun bagi saya prinsipnya, tidak ada yang tidak jadi teman, semuanya bisa jadi teman," pungkas mantan Assisten II Setda Kotim ini. (NACO/B-2)

Berita Terbaru