Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hingga Batas Akhir, Baru Satu Calon Sekda yang Mendaftar

  • Oleh Naco
  • 02 Oktober 2017 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembukaan pendaftaran lelang jebatan sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang dibuka sejak 18 September hingga 3 Oktober 2017, namun hingga hari ini (2/10/2017) baru ada satu pendaftar.

"Perkiraan kita yang mendaftar di lelang sekda ini ada sekitar 5-6 calon, namun sampai saat ini masih ada satu calon yang mendaftar," kata Kepala BKD Kotim, Alang Arianto, Senin (2/10/2017).

Menurut, Alang satu calon sekda yang mendaftar yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kotim, Marjuki. "Baru Pak Marjuki yang mendaftar sampai saat ini, yang lain masih belum," tukasnya.

Alang berharap dibatas akhir pendaftaran Sekda ini semua calon bisa mendaftar. "Karena batas akhir pendaftaran sampai besok (3/10/2017)," tegasnya.

Sebelumnya, BKD sudah menyebarkan pengumuman lelang jabatan Sekda Kotim melalui website resmi BKD Kotim, di mana lelang ini dibuka secara umum bagi siapa saja yang berminat.

Termasuk calon sekda dari luar, juga diberikan kesempatan jika berminat ingin mengikuti lelang jabatan nomor satu dilingkungan ASN di Kabupaten Kotim tersebut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru