Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duh Memprihatinkan, KPU Gelar Sosialisasi di Ruang Sempit dan Desak-Desakan

  • Oleh Naco
  • 02 Oktober 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ada hal yang kurang enak dilihat saat KPU Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar sosialisasi dan bimbingan teknis (bimtek) pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai peserta pemilu 2019 terhadap para partai politik, yakni pelaksanaan di ruang sempit

Pelaksanaan yang dilakukan di aula Hotel Grand Sampit, Senin (2/10/2017) tersebut peserta yang ikut sosiasisasi harus sesak-sesakan lantaran ruangan yang disiapkan panitia tersebut sangat kecil.

Bahkan saat acara dimulai, datang dua perwakilan dari Partai Idaman, lantaran tidak ada tempatnya seorang panitia masuk ke dalam meminta kepada parpol yang perwakilannya lebih dari dua orang agar keluar.

"Mohon dengan hormat, agar parpol yang pesertanya lebih dari dua orang agar keluar, karena tempatnya tidak mencukupi, mohon sekali dengan tidak mengurangi rasa hormat, perwakilan cukup dua orang saja," tukasnya.

Mengingat saat itu semua kursi yang disiapkan di rungan tersebut sudah penuh, padahal masih ada perwakilan parpol yang belum datang saat kegiatan tersebut, tidak hanya itu beberapa parpol mengirimkan perwakilannya hanya satu orang.

Sehingga saat itu beberapa orang dari parpol yang sudah duduk di rungan itu terpaksa keluar, lantaran terbatasnya tempat duduk yang dipersiapkan oleh panitia. Bahkan sejumlah orang panitia terpaksa harus tidak masuk di ruangan tersebut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru