Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Remaja Tewas setelah Adu Kuat dengan Truk Pengangkut Sawit

  • Oleh Hamdi
  • 02 Oktober 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Remaja 16 tahun  warga Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas menghembuskan nafas terakhirnya Senin (2/10/2017). IA meninggal setelah sehari menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas karena kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (30/9/2017).

Ketika itu, korbani yang mengendarai motor Suzuki jenis Satria F beradu kuat dengan sebuah truk pengangkut sawit yang dikemudikan Upik. Akibatnya, truk pengangkut sawit terbalik, sedangkan motor yang dikemudikan korban rusak parah.

Menurut informasi, kejadian itu bermula ketika mobil truk pengangkut sawit sedang melaju dari arah Palingkau menuju Kota Kuala Kapuas. Saat itu juga, sebuah sepeda motor Satria F sedang melaju dari arah berlawanan, yakni dari arah Kota Kuala Kapuas menuju Palingkau.

Lalu, ketika saling melaju, tabrakan antara truk pengangkut sawit dan sepeda motor di Jalan Pemuda Km 3, tepatnya di tikungan Handel Ulis tidak bisa dihindarkan. Akhirnya, truk itu pun terbalik, dan sepeda motor yang dikendarai korban terpental.

Akibat kecelakaan tersebut, korban dievakuasi ke RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas menggunakan mobil ambulance Balakar 545 Kapuas lantaran mengalami luka yang cukup parah. Yakni luka pada bagian dahi sebelah kanan, dan kaki kanannya, serta sempat tak sadarkan diri. Sedangkan Upik hanya mengalami luka ringan.

Kita mendapat informasi tentang kejadian tersebut dan langsung turun untuk melakukan evakuasi korban, ungkap Rahmad, salah seorang anggota Balakar 545, Senin (2/10/2017).

Diketahui, mobil truk pengankut biji sawit itu pun mengalami ringsek di bagian depan, sedangkan sepeda motor SF rusak berat. Dan kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Kapuas. (HAMDI/B-2)
 

Berita Terbaru