Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Maling Helm di Lapangan Futsal ini Terekam CCTV

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Oktober 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pencurian helm Kembali terjadi di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini, seorang pengendara kehilangan helmnya yang diletakkan di atas motor saat parkir di area Millenium Futsal, Jalan MT Haryono, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Aksi maling terekam kamera CCTV. Potongan rekaman CCTV itu pun viral di media sosial. Wajah pelaku hingga plat kendaraan pun jelas terekam.

"Iya wajahnya (pelaku) sangat nampak terlihat. Dia menggunakan baju pink, dan berdua bersama temannya," ujar Usan, salah satu pemain futsal yang melihat CCTV tersebut, Senin (2/10/2017).

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku terlihat berjumlah dua orang. Dia datang menggunakan motor yamaha MX hitam dengan nomor polisi KH 4747 LJ. Satu orang sebagai joki motor yang hanya duduk dan bersiap lari, sedangkan satu lagi sebagai eksekutor.

Pelaku sendiri terlihat sangat santai dalam beraksi dengan berpura-pura sedang menelpon sedangkan tangannya langsung mengambil sebuah helm yang berada di atas motor yang parkir di halaman gedung futsal tersebut.

Setelah mendapatkan helm tersebut, keduanya langsung kabur. Sedangkan korban sendiri baru sadar setelah mereka selesai bermain.

Kejadian seperti ini tidak hanya kali ini saja, namun sudah beberapa kali. Dan pelakunya sangat jarang tertangkap. Hal itupun cukup meresahkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru