Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Laga Versus PSBS Biak, Kalteng Putra Latihan Ringan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Oktober 2017 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra akan kembali berhadapan dengan PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Rabu (4/10/2017) besok. Untuk memantapkan kerjasama tim, anak didik Kas Hartadi itu pun melakukan latihan ringan pada Senin (2/10/2017).

Tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai ini memang tidak banyak waktu beristirahat setelah melayani PSBS Biak pada putaran pertama di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (30/9/2017). Kemudian Kalteng Putra kembali di Kota Cantik pada Minggu (1/10/2017) siang.

Namun kepulangan para punggawa Laskar Isen Mulang itu membawa angin segar. Pasalnya, Kalteng Putra berhasil membungkam PSBS Biak dengan skor telak 3-0.

Kemenangan ini tentu menjadi catatan apik untuk berlaga di kandang sendiri. "Kita hari ini melakukan latihan ringan. Target melawan PSBS Biak jelas mencari poin penuh," kata Asisten Pelatih Kalteng Putra, Budi Sudarsono kepada borneonews.co.id, Senin (2/10/2017).

Dia menambahkan, kondisi para pemain tetap baik. Termasuk stamina dan fisik mereka. "Kita Insya Allah siap (berlaga melawan PSBS Biak)," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru