Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi B Kritisi Hasil Perikanan Palangka Raya yang Tidak Kelihatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Oktober 2017 - 12:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jangankan bicara soal hasil produksi perikanan, dari sudut pandang program pengembangannya saja belum ada program yang jelas. Hal ini diungkapkan Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung mengkritisi kinerja Dinas Perikanan (Diskan) Kota Palangka Raya.

"Program pengembangannya saja sudah tidak jelas apalagi hasilnya. Sialnya sarana fisik yang mestinya harus dikembangkan malah setelah selesai dibangun atau direhab belakangan harinya tidak terurus," kata Nenie, Selasa (3/10/2017).

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan bahwa untuk program saja Diskan belum memiliki prioritas yang jelas, sehingga dirinya tidak heran jika wali kota sampai menumpahkan kekesalannya pada instansi ini beberapa waktu lalu.

"Bicara pengembangan, harusnya instansi itu tidak perlku didorong-dorong, harus sudah memiliki strategi pengembangan sendiri. Tapi kalau yang kita lihat sekarang, sarana fisiknya selesai, namun pengembangan dan inovasi apa yang ingin dikerjakan tidak ada kemajuan," kritiknya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru