Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kostum Adat Dayak Disarpustaka Kapuas Mendapat Apresiasi Kostum Paling Memikat

  • Oleh Hamdi
  • 07 Oktober 2017 - 09:09 WIB

BORNEONEWS, Kuaka Kapuas - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kabupaten Kapuas berhasil mendapatkan apresiasi dari Coca Cola Foundation Indonesia (CCFI) sebagai Kostum Paling Memikat dalam pergelaran kegiatan Gala Dinner & Awarding penutupan Regional Peer Learning Meeting dengan mengusung tema, 'Malam Kebhinekaan Keluarga besar PerpuSeru, Bersatu dalam Keberagaman untuk Memajukan Perpustakaan' yang digelar di Ballroom Hotel Santika Premiere Yogyakata, Kamis (5/10/2017) malam.

Menurut Kepala Disarpustaka Kabupaten Kapuas, Hj Nor Apiati, pihaknya mengirimkan 3 orang perwakilan untuk mengenakan pakaian adat dayak dalam acara tersebut. "Dan ketiganya diberikan apresiasi dari CCFI sebagai kostum paling memikat," ungkap Hj Nor Apiati, jumat (6/10/2017) via telepon.

Ia berharap, dengan terpilihnya kostum adat dayak sebagai kostum paling memikat bisa memberikan motivasi bagi masyarakat khususnya Kabupaten Kapuas agar terus mencintai adat dan budaya yang ada di Daerahnya. "Selain itu kita harapkan adat dan budaya daerah kita khususnya dayak bisa terus dikembangkan dan dijaga," pungkasnya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru