Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSBK All Star Vs Persepar All Star untuk Mengenang Masa Kejayaan

  • Oleh Uriutu
  • 07 Oktober 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Pertandingan persahabatan antara Persatuan Sepak Bola Buntok Kota (PSBK) All star U-40 dengan Persepar all star U-40 untuk memotivasi persepakbolaan di Barsel. "Persepar dan PSBK pada era 1990 merupakan tim kuat dan disegani di Kalteng," kata ketua PSBK Barsel, Yusuf Kalem kepada Borneonews, Sabtu (7/10/2017).

Ia mengatakan, pertandingan ini bukan untuk mencari kemenangan namun lebih untuk menjali silaturahim antara kedua tim. Karena, lanjut dia, pada masa kejayaan di tahun 1990 kedua tim ini bersaing dalam setiap pertandingan.

Jika Persepar juara I, PSBK juara II begitu sebaliknya. Oleh karena itu kedua tim ini selalu disegani. "Intinya pertandingan persahabatan ini untuk mengenang kembali masa kejayaan di era 90'an yang silam," ucap dia.

Ia pun berharap, momen ini sebagai motivasi bagi para pemuda di Barsel agar sepak bola bisa maju dan mampu bersaing dengan daerah lain.

Karena, lanjut dia, saat ini sepak bola di Barsel sangat jauh tertinggal dari Kabupaten lain. "Saya berharap ke depannya sepak bola di Barsel bisa bersinar seperti diera 90'an," harap dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru