Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Taxi yang Masuk Jurang Ternyata Bawa Penumpang Sedang Sakit

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Oktober 2017 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satu dari 12 penumpang mobil taxi jenis Kijang Innova dengan nomor polisi KH 1559 AE yang masuk jurang ternyata dalam keadaan sakit. Kondisinya juga sedang diinfus dalam mobil.

Beruntung, semuanya selamat dari maut. Namun demikian, mereka menderita luka-luka dan bergegas dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan.

"Mobil berpenumpang 12 orang terdiri dari sembilan orang dewasa dan tiga anak-anak. Satu dalam keadaan sakit dengan kondisi diinfus," kata anggota Bhabinkamtibmas Tumbang Rungan, Polsek Pahandut, Bripka Agus Santoso kepada borneonews.co.id, Senin (9/10/2017) malam.

"Untuk korban mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit," tuturnya. Sebelum peristiwa terjadi, pengemudi mobil taxi tersebut melaju menuju arah Palangka Raya. Mendekati lokasi kejadian, pengemudi bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Namun belum sempat mendahului, sebuah kendaraan meluncur dari arah berlawanan. Tidak pelak, pengemudi Innova membanding stir ke kiri. Karena kecepatan tinggi, ia pun kebablasan hingga masuk jurang. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru