Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Traffic Light di Jalan Ahmad Yani Sampit Disambar Petir

  • Oleh Naco
  • 10 Oktober 2017 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lalu lintas di perempatan kawasan Jalan Ahmad Yani, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur tepatnya di depan Bank Pembangunan Kalteng menjadi terganggu. Setelah traffic light di jalur tersebut terbakar lantaran disambar petir.

"Ini kejadian alam tidak bisa kita prediksi. Saat ini lampunya sedang kita perbaiki," kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotim, Fadliannoor, Selasa (10/10/2017).

Selain peralatannya terbakar, program lampu itu juga terganggu. Sehingga harus diprogram ulang agar bisa berfungsi normal seperti biasa.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan yang melintas di jalur itu agar berhati-hati. Semoga lampu secepatnya berfungsi lagi," kata dia.

Sejak lampu itu dilaporkan bermasalah, dishub langsung mengirimkan teknisi untuk melakukan pengecekan. Saat dilihat ternyata peralatannya terbakar, diduga akibat disambar petir.

Adapun lampu lalu lintas yang bermasalah hanya di jalur itu saja. Sementara di tempat lain berfungsi seperti biasa. "Alhamdulillah di tempat lain masih berfungsi normal seperti biasa," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru