Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habis Gasak Dua Rumah, ABG Ini Traktir Rekan-Rekannya

  • Oleh Naco
  • 12 Oktober 2017 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Remaja 16 tahun ini mengaku sebagian besar uang hasil pencuriannya ia gunakan untuk mentraktir rekan-rekannya, sedikitnya Rp900 ribu sehari habis ia belanjakan.

Uangnya saya gunakan untuk mentraktir teman-teman, buat beli jajan, kata tersangka saat pelimpahan tahap II di Kejari Kotim, kepada JPU Kejari Kotim, Bruriyanto Sukahar, Kamis (12/10/2017).

Pengakuannya, tersangka beraksi pada Kamis (28/9/2017) di Jalan Gunung Semeru, Desa Mulya Agung, Kecamatan Antang Kalang, di mana tersangka berhasil menggasak kediaman Wahyudi.

Di situ ia masuk dengan cara masuk lewat lubang angin-angin rumah korban. Ia berhasil menggasak headset bluetooth, tongsis, kabel, charger handphone, headshet, dua buah flashdisk, dua buah kacamata dan handphone Blackberry.

Setelah berhasil ia menuju kediaman Jumadillah yang tidak jauh dari TKP pertama, di situ ia berhasil menggasak uang Rp1,5 juta, namun saat diamankan ditemukan Rp600 ribu sisa yang sudah tersangka gunakan.

Saya masuk di tempat Dilah masuk melalui angin-angin rumah korban, kata tersangka yang dibidik dengan Pasal 363 Ayat (1) ke-3e, ke-5e KUHP. (NACO/B-5)

Berita Terbaru