Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Nasdem Imbau Masyarakat Tidak Ragu Sampaikan Keluhan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 Oktober 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Politisi Partai Nasdem Kota Palangka Raya, At Prayer juga mengimbau masyarakat tidak segan menyampaikan keluhan serta permasalahan kepada para wakil rakyat di DPRD. Hal ini juga termasuk soal kelangkaan gas elpiji 3 Kg yang sedang terjadi.

"Asalkan dengan prosedur yang benar dan bukti yang jelas, silakan sampaikan keluhan ke DPRD sehingga dapat menjadi bahan kami untuk memberikan masukkan kepada instansi teknis di lingkup pemko Palangka Raya," kata At Prayer yang juga Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini, Minggu (15/10/2017).

Sebelumnya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palangka Raya, Aratuni D Djaban mengatakan bahwa berdasarkan pemantauan pihaknya pasokan gas elpiji 3 kg, masih seperti biasa sesuai pasokan yang dijatahkan selama ini.

"Walaupun memang tidak kita pungkiri bahwa meskipun stok masih aman, namun penjualan di tingkat pengecer berfluktuasi dalam menentukan harga sendiri-sendiri. Memang ada yang menjual di atas HET dan tidak sesuai yang telah ditentukan oleh peraturan daerah. Ini bisa jadi penjual mengambil segi atau celah, akibat adanya kabar yang tersiar dari Pertamina, yakni gas elpiji 3 Kg bakal dikurangi dan diganti dengan bright gas yang ukuran lebih besar," beber Aratuni. (TESTI PRISCILLA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru